PUBG MOBILE : Dear Fans PUBG Mobile, 2024 PMSL SEA Fall Akan Hadir di RI

PUBG Mobile Esports mengumumkan, Indonesia bakal menjadi persinggahan terakhir dari serial turnamen PMSL SEA tahun ini. Namun informasi terkait kota yang dituju masih menjadi misteri.

Setelah penantian yang cukup panjang sejak terakhir kali turnamen offline diadakan di Indonesia, akhirnya kami dengan bangga dan secara resmi mengumumkan bahwa PMSL SEA season selanjutnya.

Saat ini, 2024 PMSL SEA Summer sedang berlangsung. Tapi acaranya sudah memasuki babak grand final, yang berlangsung di Imperial World Samrong, Thailand, dari tanggal 31 Mei – 2 Juni 2024.

Lalu di akhir Juni, ada PUBG Mobile Regional Clash (PMRC) 2024. Turnamen ini mempertemukan tim esports dari berbagai macam region seperti Asia Tenggara, Asia Selatan, China, dan lainnya, yang dimulai pada tanggal 28-30 Juni 2024.

Sebab jelang akhir tahun, salah satu tim esports PUBG Mobile Indonesia harus tampil di IESF World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Tim yang dimaksud adalah Boom Esports, dan tampil di turnamen ini pada bulan November 2024.

Sementara ini baru itu informasi yang bisa diterima penggemar PUBG Mobile di Tanah Air. Untuk detailnya seperti kota dan jadwal 2024 PMSL SEA Fall, masih harus menunggu pengumuman resmi dari PUBG Mobile Esports.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top